Friday, October 17, 2014

sewa villa kota bunga murah

sewa villa kota bunga murah, Anda mau berlibur ke kawasan puncak ? hubungi Kami di 0821 1723 2389, kami menyewakan villa di kawasan kota bunga, dengan harga yang sangat murah meriah, berbagai fasilitas yang lengkap seperti alat masak, televisi, lemari es, piring, gelas, sendok, tempat berbque, gas, dan air mineral. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika sewa villa dengan kami, Anda sudah memeliki villa yang Anda sewa dengan fasiltas standar yang lengkap. Kami juga sudah berpengalaman menyewakan villa lebih dari 7 tahun, jadi Kami mengerti betul kebutuhan Anda.
Kenapa harus sewa villa di kota bunga ?
Mungkin Anda bertanya atau bahkan ragu, kenapa harus sewa villa di kota bunga. Kota bunga merupakan kompleks elite estate yang memiliki banyak villa, tak kurang dari 2500 an buah villa yang terdapat di kawasan kota bunga, dengan berbagai type villa yang bisa Anda pilih, type type villa mewakili negara negara yang ada di dunia, jadi boleh di katakan kawasan kota bunga adalah miniatur negara negara di dunia, type type villa sepeti villa type jepang, villa type belanda, villa type nottingham dan berbagaai type villa lain. Selain itu kota bunga berlokasi sangat strategis bisa di jangkau dari mana pun dengan waktu tempuh yang sebentar, selain itu kota bunga sangat strategis jiga Anda mau menikmati berbagai objek wisata di kawasan puncak, sepeti kebun raya Cibodas ( KRC ), taman bunga nusantara, istana presiden cipanas, puncak pass, ciloto, bahkan masjid attaawun, kebun teh yang hijau nan indah, kebun straberry  tempat olah raga ekstrim seperti tempat paralayang , sehingga Anda bisa menikmati berbagai objek yang beragam di kawasan puncak.
Yang tak kalah penting adalah kawasan kota bunga memiliki ketinggian diatas 1000 mdpl dan di kelilingi oleh pegunugan yang sangat terkenal di kawasan puncak seperti gunung gede pangrango, gunung baeud, dan berbagai bukit sehingga kawasan kota bunga memiliki udara yang sangat sejuk dan bersih,
bahkan Anda bisa langsung menikmati indah nya pemandangan gunung gunung di kawasan puncak langsung dari jendela Anda.  kawasan kota bunga di desain dengan sangat terencana sebagai sebuah kawasan elite estate yang sangat terkenal di kawasan puncak. Fasilitas umum di kawasan kota bunga seperti kolam renang, kolam pemancingan, danau, little venice, outbound, kebun strawberry, wahan bermain anak, wahan air, tempat penyewaan kuda, tempat beribadah dll.
Villa dengan harga sewa murah yang kami sewakan antara lain :









Villa type belanda 3 kamar
Villa type jepang 3 kamar,
Villa type canes
Type orlando
Dan berbagai villa lain nya.

Utama nya villa dengan harga sewa murah ( di bawah satu juta rupiah ) memiliki fasilitas kamar yang terdiri dari 2 sampai 3 kamar tidur. ( jumlah kamar tidak selalu menjadi patokan akan harga suatu  villa, jadi lebih baik Anda menghubungi Kami akan harga sewa villa di kota bunga murah, villa yang kami sewakan adalh villa yang terawat dan selalu kami bersihkan, seperti selimut yang rutin kami laundry baik setiap minggu atau setiap ada pemakai, jadi jangan ragu lagi segera hubungi kami di 0821 1723 2389 untuk Anda yang mau sewa villa kota bunga murah.

No comments:

Post a Comment