Friday, October 17, 2014

sewa villa kota bunga di puncak


sewa villa kota bunga di puncak , Kota bunga adalah sebuah villa estate yang di kelilingi oleh berbagai gunung yang sangat terkenal di kawasan puncak seperti gunung gede gunung pangrango, gunung baeud, dan berbagai bukit yang indah sehingga kawasan kota bunga ini memiliki udara yang sanagt sejuk dan besih, selain itu view yang sangat indah dan menawan, bahkan pemnadangan gunung yang hijau memesona bisa Anda nikmati langsung dari jendela villa Anda. dengan jumlah villa yang sangat banyak yaitu sekira 2500 an villa yang tersebar di kurang lebih  hektar. Menjadikan kawasan kota bunga sebagai kawasan villa yang terluas dan terlengkap di kawasan puncak. Fasilitas villa yang sangat lengkap di desain khusus untuk memanjakan para penghuni nya yang mendambakan villa yang berkwalitas. Beragam fasilitas umum yang bisa Anda nikmati di akwasan kota bunga sangat lengkap dan beragam seperti wahan air, danau little venice, tempat pemacingan, arena bermain, strawbrry farm, tempat sewa kuda, fasilitas ibadah, koam renang, outbound, dll.

Kami adalah penyedia jasa sewa villa di puncak, khusus nya kami menyewakan villa di kawasan kota bunga, kami sudah sangat berpengalaman menyewakan villa lebih dari sepuluh tahun, beragam villa di kota bunga kami sewakan, dengan kisaran harga yang beragam, sangat cocol untuk Anda yang mau sewa villa di kota bunga, semua villa yang kami sewakan sudah lengkap fasilitas nya seperti alat masak, televisi, kulkas, water heater, dan berbagai fasilitas lain nya seperti Air dan gas, jadi Anda tinggal pakai saja.
Berikut beberapa villa yang kami sewa kan di kawasan kota bunga antara lain :
Bangkok, Jepang, Pataya, Phuket, Praha, Denhag, Little Venice, Osaka, type victoria 6 kamar, Sewa villa di puncak Belanda 4 kamar, Sewa villa di puncak Canes 4 kamar, Sewa villa di puncak Carapan 3 kamar, Sewa villa di puncak Colorado 4 kamar, Sewa villa di puncak Denver 3 kamar, Sewa villa di puncak jepang 4 kamar, Sewa villa di puncak Jepang Osaka 3 kamar, sewa villa di puncak orlando 3 kamar, Sewa villa di puncak Type Oriental, Sewa villa di puncak type Oxford, Sewa villa di puncak Type Queen Elisabeth, Sewa villa di puncak Type Queen Victoria , Sewa villa di puncak Type Seruni Minimalis  dan sebagainya












Jadi segera hubungi kami di 0821 1723 2389 untuk Anda semua yang mau

No comments:

Post a Comment