Friday, November 7, 2014

harga sewa villa di puncak yang murah

harga sewa villa di puncak yang murah info lanjut hubungi 0821 1723 2389 atau kunjungi sewavilladipuncak.biz  kami menyewakan villa dengan harga murah muali dari di bawah satu juta sampai dengan diatas satu juta Rupiah. Di puncak itu sangat indah sejuk damai dan tenang, selain itu ada beberapa objek wisata khas puncak seperti taman safariistana presiden cipanas, kebun raya cibodas, taman matahari, taman bunga nusantara dll, banyak sekali wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara yang takjub akan keindahan puncak, selainn itu kawsan puncak meberikan rasa tenang dan damai, banyak sekali yang berlibur ke puncak untuk mengahbiskan waktu liburan dan meringankan rasa jenuh dengan sewa villa di puncak, villa di kawasan puncak disewsakan untuk wisatawan yang berlibur untuk menghabis kan waktu liburan dan beristirahat, tak heran banyak sekali kompleks kompleks villa sepanjang kawasan puncak, beberapa kompleks villa yang terkenal seperti kota bunga, puncak resort, cipendara, green aplle dan lain lain. Di villa tersebut banyak sekali orang orang yang menyewa villa selama menetap di kawasan puncak untuk beberapa hari, biasa nya yang menyewa villa adalah para wisatawan yang berlibur bersama kelaurga tercinta.
Selain berbagai objek wisata keluarga, ada beberapa objek wisata yang menjadi favorit anak anak seperti taman matahari, taman safari. Di sana anak anak bisa melihat berbagai hewan hewan yang sangat banyak sekali dan beragam,  terdapat juga binatang binatang lucu atau pun binatang buas, para wisartawan yang berkunjung ke taman safari di ijin kan untuk memberikan makan langsung ke hewan. Sehingga hal ini snagat menarik bagi anak anak.  Selain itu berbagai objek wisatwa  seperti taman matahri yang menyediakan berbagai wanaha air yang snagat menyenangkan, anak anak gemar sekali berenag dan menikmati wahana di taman matahari. 
Selain berbagai wahana tersebut di puncak juga terkenal dengan perkebuann teh yang indah dan sangat luas, perkebuan teh tersebut merupakan salah satu penginngalan pada jaman penjajahan, perkebunan teh yang berada di puncak tetap produkti dan masih di kelola sampa sekarang.
Karena keragaman objek wisata tererbut tak heran banyak sekali wiatwan yang berlibur ke puncak ketika musim libruan tiba, karena kita bisa memilih objek wisata di puncak sesuai dengan minat kita.
villa villa yang kami sewa kan antara lain :








atau Anda bisa lihat di bawah ini , segera hubungi kami untuk harga sewa villa di puncak yang murah.

No comments:

Post a Comment